Sinergitas TNI-POLRI, Monitoring Kegiatan di Milad STAI Sebelas April Sumedang ke 35

Sumedang, RBO – Rabu tanggal 27 Desember 2023, dimulai pukul 08.00 wib, Bertempat di gedung hes unsap Sumedang Jl. Angkrek Situ No.19, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Situ Polsek Sumedang Utara Bripka Aep Saepudin dan Babinsa Serda Asep telah melaksanakan kegiatan monitoring tabligh akbar, santunan anak yatim, dan donasi kemanusiaan untuk warga palestina dalam rangka Milad STAI SEBELAS APRIL Sumedang yang ke 35.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan mengikuti petunjuk serta arahan dari Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM, dan Kapolsek Sumedang Utara KOMPOL Awam M Rizal, S.A.B.

Abuya Prof. Dr. ( H.C. ) K.H M. Muhyiddin Abdul Qodir al’ Manafi M.A. sebagai pengisi ceramah, Acara dihadiri oleh PJ Bupati yang mewakil, Wakil ketua DPRD Kabupaten Sumedang, Kepala Kemenag Kab.Sumedang, Ketua Pembina yayasan Sebelas April Sumedang, Ketua MUI Kec. Sumedang Utara, serta Tamu Undangan.

Kegiatan tersebut merupakan Kegiatan Rutin yang dilaksanakan oleh Panitia Dalam Rangka Memperingati milad STAI SEBELAS APRIL Sumedang setiap tahunnya dan berjalan aman dan tertib. (Nbbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *