HUT Humas Polri ke-72, Polres Sumedang  Bakti Sosial Pembagian Air Bersih di Desa Sukagalih

Sumedang, RBO – Dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke-72, Polres Sumedang melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan air bersih kepada warga Dusun Nangkod, Desa Sukagalih, Kecamatan Sumedang Selatan. Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian acara perayaan HUT Humas Polri ke-72 yang dilakukan oleh Polres Sumedang.

Pada kesempatan tersebut, Kasi Humas Polres Sumedang, IPTU Awang Munggardijaya, menjelaskan bahwa kegiatan pembagian air bersih ini diinisiasi sebagai bentuk bakti sosial dan kepedulian terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini adalah salah satu cara kami untuk merayakan HUT Humas Polri ke-72. Kami berharap bahwa dengan pembagian air bersih ini, setidaknya dapat meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan air bersih untuk keperluan sehari-hari,” ujar IPTU Awang Munggardijaya.

Seksi Humas Polres Sumedang bersama dengan personil dari Satuan Samapta Polres Sumedang turun langsung ke lapangan untuk membagikan air bersih kepada warga Desa Sukagalih.

Pengiriman air bersih sebanyak 6000 Liter dilakukan menggunakan kendaraan dinas AWC guna memastikan distribusi air bersih dapat mencapai seluruh warga dengan maksimal.

Warga Desa Sukagalih pun merasa bersyukur atas kegiatan ini. Mereka menyambut baik inisiatif Polres Sumedang dalam membantu mereka memenuhi kebutuhan air bersih, terutama di musim kemarau seperti sekarang ini.

Kegiatan pembagian air bersih ini menjadi bukti nyata dari komitmen Polres Sumedang dalam mendukung kehidupan masyarakat dan menjalin kedekatan dengan warga. Semoga kegiatan-kegiatan sosial seperti ini terus berlanjut demi kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat Sumedang. (Nbbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *