Bhabinkamtibmas Bripka Nanang Rifai Atur Arus Lalu Lintas di Jalan Cipadung Tanjungkerta

Sumedang, RBO – Bertempat di jalan pertigaan Cipadung, Kecamatan Tanjungkerta, Bhabinkamtibmas Bripka Nanang Rifai telah melaksanakan pengaturan arus lalu lintas guna mengantisipasi kemacetan di jalan Cipadung Tanjungkerta.

Kegiatan ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk menciptakan situasi arus lalu lintas yang aman, lancar, dan tertib, sehingga para pengguna jalan dapat merasakan kenyamanan saat melintas di jalan tersebut. Senin (7/8/2023).

Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas, Bripka Nanang Rifai, yang merupakan Bhabinkamtibmas, melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan pertigaan Cipadung.

Dengan pengalaman dan pengetahuannya, Bripka Nanang Rifai berupaya untuk mencegah terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu kenyamanan para pengguna jalan, terutama pada saat lalu lintas meningkat.

Kapolsek Tanjungkerta, Akp Sukardi, S.Sos, mengungkapkan bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini adalah bentuk pengabdian yang tulus dan ikhlas dari Bripka Nanang Rifai dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas.

“Pengabdian adalah suatu bentuk ketulusan dan keikhlasan dalam menjalankan suatu pekerjaan demi sempurnanya suatu nilai kemanusiaan,” kata Kapolsek.

Dengan dilaksanakannya kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengguna jalan, baik yang menuju Sumedang Kota, Hariang-Buah Dua, maupun arah ke Cimalaka. Tindakan ini juga diharapkan mampu mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas yang dapat mengganggu kelancaran perjalanan masyarakat.

Melalui inisiatif Bripka Nanang Rifai dan dukungan dari Polres Sumedang, diharapkan lingkungan jalan pertigaan Cipadung Tanjungkerta menjadi lebih tertib dan aman bagi seluruh pengguna jalan. Keberadaan petugas yang berdedikasi seperti Bripka Nanang Rifai akan terus memberikan manfaat bagi masyarakat dalam menjaga arus lalu lintas yang lancar dan efisien. (Nababan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *