Sholat Jum’at di Masjid Agung, Ribuan Masyarakat Antusias Sambut Kunjungan Presiden RI

BANTAENG, RBO – Kehadiran Orang Nomor 1 di Indonesia, Joko Widodo disambut penuh antusias oleh masyarakat Kabupaten Bantaeng. Dalam kunjungannya, Presiden RI menyempatkan diri menunaikan ibadah sholat Jum’at berjamaah di Masjid Agung Syekh Abdul Gani Kabupaten Bantaeng, Jumat, 5 Juli 2024.

Joko Widodo didampingi Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, bersama Pj. Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh

menyempatkan diri menyapa dan bersilaturrahmi dengan masyarakat sambil membagikan ratusan baju kaos berwarna hitam.

Sejak pagi hari, warga sudah mulai memadati area sekitar Masjid, mereka datang dari berbagai penjuru. Anak-anak, orang tua, hingga kaum muda tampak antusias menantikan momen berharga tersebut.

Tidak heran jika sesekali ada yang terlihat histeris, karena sangat gembira bisa berjabat tangan bahkan bisa berfoto dengan orang nomor satu di Republik Indonesia ini.

Dengan sambutan hangat dan antusiasme tinggi dari masyarakat, kunjungan Presiden Jokowi di kabupaten Bantaeng ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Pemerintah daerah serta membawa semangat untuk terus bekerja demi kemajuan bangsa. (Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *