PUPR Tanjab Barat Tahun Ini Qurban 3 Sapi 1 Kambing, Apri Dasman: Berbagi Kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha

Tanjab Barat, RBO – Menyambut hari raya idul Adha 1445 Hijriyah, Tahun 2024 dinas PUPR Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan qurban. Tiga ekor sapi berukuran seberat delapan puluh kilo gram dan satu ekor kambing yang di sembelih untuk di berikan kepada seluruh jajaran dan setap PUPR, serta masyarakat lingkungan sekitar Qurban yang ada ini laksanakan tiap tahun ini murni dari hasil gotong royong para pegawai yang ada di kantor ini.papar pak Apri mulai dari pembelian hewan kurban,penyembelihan, hingga pendistribusiannya.

Tahun ini, qurban tiga ekor sapi dan satu ekor kambing yang merupakan qurban dari para pegawai.

Penyembelihan hewan qurban dibuka dengan do’a bersama demi kelancaran acara dan dilanjutkan penyerahan hewan qurban secara simbolis dari kepala dinas PUPR kepada panitia penyembelihan hewan qurban

Penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan dilingkungan Halaman kantor PUPR Kuala Tungkal tersebut Disaksikan langsung pak kadis dan para para pegawai dilingkungan nya Proses penyembelihan dimulai dengan Gema Takbir.

Kadis PUPR Tanjab Barat Apri Dasma, mengatakan Alhamdulillah Tahun ini, dapat melaksanakan qurban tiga sapi dan satu ekor kambing yang merupakan kurban dari para pegawai,”katanya saat di konfirmasi usai pelaksanaan proses penyembelihan hewan qurban.

Pak Apri juga mengatakan bahwa daging hewan kurban akan di berikan kepada para pegawai, staf serta ke warga.di harapkan daging qurban yang diberikan bermanfaat dan menjadi amal jariyah kelak buat kita semua.

Dalam sela itu, Kepala Dinas PUPR Tanjab Barat beserta jajarannya juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah,mohon maaf lahir dan batin. (Yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *