Kapolsek Cisitu Hadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Pada Pemilu Tahun 2024

Sumedang, RBO – Kapolsek Cisitu Polres Sumedang IPTU AGUS NURJAMAN, S.H. hadiri kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif pada pemilu tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Panwas Kecamatan Cisiu bertempat di GOR Desa Situmekar Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang, Selasa (03/10/2023).

Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif yang diselenggarakan oleh Panwaslu Kecamatan Cisitu bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya partisipasi masyarakat dalam Pemilu serentak tahun 2024 dan memberikan wawasan mengenai regulasi yang berlaku, guna mensukseskan kegiatan pemilihan umum tahun 2024.

Kapolsek Cisitu IPTU AGUS NURJAMAN, S.H. mengatakan bahwa kehadirannya dalam kegiatan tersebut dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri dengan penyelenggara Pemilu 2024 mendatang dan guna memastikan pelaksanaan sosialisasi berjalan tertib dan kondusif, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan tertib, serta aman hingga damai.

“Ini merupakan wujud sinergitas dan soliditas Polri dengan penyelenggara Pemilu dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Dimana Polri hadir dari awal hingga pelantikan pemenang pemilu, kami berharap pada seluruh pelaksanaan Pemilu dapat berkoordinasi dan komunikasi dengan pihak Kepolisian serta seluruh lapisan masyarakat dapat berpartisipatif dalam penyuksesan Pemilu 2024 sehingga Pemilu berjalan aman, damai serta terlaksana dengan baik dan berintegritas,”ujar Kapolsek. (Nbbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *