Warga Kampung Nelayan RT 014 Hadiri Sosialisasi Posko 86 Gerak Cepat Untuk Memenangkan CIIS Cici Muklis

Kuala Tungkal, RBO – Massa dari Kampung Nelayan hadiri Sosialisasi yang di sampaikan dari Waka posko 86 Gerak Cepat Calon Bupati Tanjab Barat Cici – Muklis, di Kelurahan Kampung Nelayan RT 014 Kecamatan Tungkal Ilir Rabu (21/08/2024).

Posko 86 Gerak Cepat tersebut dirangkai dengan kegiatan Haulan yang dilakukan masyarakat kampung nelayan, sekalian sosialisasi terhadap Calon Bupati Tanjab Barat Cici-Muklis CIIS , yang di sampaikan oleh Waka posko 86 Gerak Cepat

Thamrin menyampaikan permohonan maaf nya yang seharusnya di sampaikan Ketua tapi karena beliau berhalangan hadir karena sakit. jadi diwakilkan saya selaku Waka Posko 86 Gerak Cepat, Tamrin menyampaikan Bagaimana kedepannya kita bisa bersatu untuk memenangkan Calon Bupati Tanjab Barat Cici-Muklis.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyampaian orasi politik yang disampaikan, oleh Waka posko 86 Gerak Cepat.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Tokoh Agama Tokoh masyarakat dan warga kampung nelayan RT 014 hingga kaum ibu, turut menghadiri Sosialisasi Posko 86 Gerak Cepat Cici Muklis.

Thamrin sapaan akrab nya dari Posko 86 Gerak Cepat CIIS Cici Muklis menyampaikan pandangan nya mengatakan bahwa tidak ada pilihan yang baik selain daripada Cici Muklis sebagai Bupati dan wakil bupati yang terbaik sesuai dgn Visi Misi Beliau yaitu Tanjab Barat “Unggul”

“Alhamdulillah, kegiatan sosialisasi pertemuan dengan warga kampung nelayan berjalan sukses hingga selesai. Saya selaku Tuan Rumah memberikan apresiasi kepada pihak Posko 86 Gerak Cepat yang telah mau mampir dan memberikan politik nya bahwasanya kami siap mendukung Cici Muklis sebagai Bupati Tanjab Barat 2024 – 2029,” sebut Pak Basir selaku Tuan rumah. (Yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *