Terpilih Jadi Ketua Pokja Wartawan Kab Bogor, Jonarudin Syah Akan Dirikan VoteCast

Bogor, RBO – Dengan terpilihnya Jonarudin Syah sebagai Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor priode 2024/2027 pada Musyawarah Daerah (Musda) ke IX Rabu 26/6/2024, sesuai dengan visi dan misinya akan membuat Votecast Pokja guna menunjang kemajuan informasi pada era digitalisasi sekarang ini.

Jonar sapaan akrabnya menyampaikan untuk mengangkat supaya nama Pokja Wartawan Kabupaten Bogor yang selama ini sudah dikenal dan bertambah exis dimasyarakat sebagai tempat berkumpulnya para wartawan dalam penyampaian informasi publik akan mewujudkan akan adanya Votecast Pokja wartawan.

“Votecast diera digitalisasi sekarang ini dipandang sangat perlu dan sangat dibutuhkan oleh para jurnalis yang bernaung pada organisasi Pokja, bagaimana tidak selain para jurnalis melakukan peliputan di lapangan untuk mencari narasumber kita juga dapat mengundang para nara sumber untuk diwawancarai melalui Votecast Pokja,” tuturnya.

Menurut Jonar, ini akan membawa dampak yang sangat positif untuk kemajuan Pokja kedepannya, dam Pokja wartawan Kabupaten Bogor akan dikenal oleh masyarakat luas baik dikalangan pemerintahan maupun masyarakat umum.

Di dalam kepemimpinannya nanti, Jonar sangat berharap kepada semua pihak yang tergolong dalam keanggotaan wartawan pokja dapat bersatu dan saling memberikan saran kritikan ataupun masukan yang membangun demi kemajuan pokja kedepannya.

“Karena tanpa dukungan dan kekompakan dari semua anggota mustahil apa yang kita cita – citakan akan terwujud,” ungkapnya.

Jonar juga tidak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada panitia pelaksana Musda yang telah bekerja dengan keras demi kelancaran acara tersebut.

“Dan tidak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada semua anggota wartawan pokja yang sudah mempercayakan dirinya sebagai pemimpin pokja wartawan kedepannya,” pungkasnya. (Tono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *