Polsek Pamulihan Anggota Samapta Menunjukkan Dedikasi dalam Mengatur Arus Lalu Lintas di Pagi Hari

Sumedang, RBO – Pada pagi yang cerah di pertigaan simpang Pamulihan, wilayah Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Briptu Hendrik Purwanto, seorang anggota Samapta dari Polsek Pamulihan, terlihat dengan penuh semangat dalam tugasnya mengatur arus lalu lintas.

Kegiatan ini mendapat apresiasi yang sangat positif dari Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, SH, SIK, serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM.

Pagi itu, Briptu Hendrik Purwanto dengan sigap berada di pertigaan simpang Pamulihan, yang sering menjadi pusat aktivitas lalu lintas yang padat.

Dengan tangan yang terampil, dia mengatur alur kendaraan, memastikan bahwa setiap pengendara dapat melintas dengan aman dan lancar.

Kepedulian dan keprofesionalismenya dalam menjalankan tugas tersebut membuatnya menjadi contoh yang sangat positif bagi anggota kepolisian lainnya.

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, SH, SIK, turut memberikan penghargaan kepada Briptu Hendrik Purwanto atas pengabdiannya yang luar biasa dalam menjaga kelancaran lalu lintas.

Beliau menyatakan bahwa upaya anggota seperti Hendrik sangat berarti dalam memastikan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas di wilayah Sumedang.

Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM, juga turut memberikan apresiasi yang sama. Beliau mengatakan bahwa tindakan Briptu Hendrik Purwanto adalah contoh nyata dari dedikasi yang tinggi terhadap tugas polisi dalam menjaga keamanan masyarakat.

Kapolsek Pamulihan, IPTU Ardiyanto, SH, merasa bangga dengan kinerja Briptu Hendrik Purwanto. Ia menekankan pentingnya kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas, serta mengajak anggota lainnya untuk mengikuti jejak yang positif ini.

Kisah kepedulian dan dedikasi Briptu Hendrik Purwanto dalam mengatur arus lalu lintas di pagi hari di pertigaan simpang Pamulihan adalah bukti nyata bahwa anggota kepolisian seperti dia sangat berperan dalam menjaga keselamatan masyarakat dan kelancaran lalu lintas di wilayah Sumedang. (Nbbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *