Kapolsek Conggeang S.H., dan Kanit Propam Pantau Pendistribusian Bantuan Beras BPN Pusat

Sumedang, RBO – Kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan adalah prinsip utama Polsek Conggeang. Dalam rangka memastikan distribusi yang adil dan lancar, Kapolsek Conggeang AKP Adang Sobari, S.H., dan Kanit Propam Polsek Conggeang Aipda Roni Rahman mengawasi pendistribusian bantuan beras dari Badan Pangan Nasional (BPN) Pusat kepada warga Desa Conggeang Wetan yang membutuhkan.Senin (02/10/23)

Sebanyak 239 karung beras medium, masing-masing berat 10 kg, tiba di Desa Conggeang Wetan sebagai bagian dari program Bantuan Pangan Nasional (BPN) – Cadangan Bantuan Pangan (CBP) yang diinisiasi oleh pemerintah pusat. Distribusi beras ini dilakukan oleh petugas dari PT. Pos Indonesia Kecamatan Conggeang dengan bantuan perangkat Desa Conggeang Wetan.

Kapolsek Conggeang AKP Adang Sobari, S.H., dan Kanit Propam Aipda Roni Rahman, bersama-sama dengan kepala Desa Conggeang Wetan, Sdr. Momon Karyana, memastikan bahwa proses pendistribusian berjalan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tujuan utama adalah agar bantuan ini sampai kepada keluarga penerima manfaat (KPM) yang memerlukan.

Proses pendistribusian dilakukan secara transparan dan akuntabel. Setiap KPM yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat menerima satu karung beras medium berat 10 kg. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran dan dapat memberikan manfaat maksimal kepada warga yang membutuhkan.

Kapolsek AKP Adang Sobari, S.H., menyatakan bahwa peran Polsek Conggeang tidak hanya dalam menjaga keamanan tetapi juga dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. Ia berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga penerima manfaat di Desa Conggeang Wetan.

Pendistribusian bantuan beras ini adalah contoh nyata kerjasama antara pemerintah pusat, pihak kepolisian, dan pemerintahan desa dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini memberikan manfaat nyata bagi warga Conggeang Wetan dalam menjalani kehidupan sehari-hari mereka. (Nbbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *