Kanit Binmas Polsek Cisitu Hadiri Hari Jadi SMPN 1 Cisitu ke-56 

Sumedang, RBO – Polsek Cisitu,Polres Sumedang Polda Jabar Kanit Binmas Aiptu H. Suryana menghadiri Kegiatan karnaval dalam rangka memperingati hari jadi SMPN 1 Cisitu yang ke-56 tahun 2023, Selasa (19/12/2023).

Hadir dalam giat tersebut antara lain Kepala SMPN 1 Cisitu Wawan Waryana, S.Pd.M.M.Pd, Kapolsek Cisitu yang diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu H.Suryana, Para guru SMPN 1 Cisitu dan Para Siswa / Siswi SMPN 1 Cisitu.

Sesuai arahan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K. kepada Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H. untuk terus meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan tugas pengamanan dan monitoring perayaan Hari Jadi sekolah berlangsung.

“Kepolisian terus berupaya memberikan pengamanan, agar situasi berlangsung aman dan kondusif, sekaligus terhindar dari gangguan kamtibmas, hal itu perlu dilakukan sebagai pencegahan terhadap para pelajar agar tidak terlibat tawuran maupun kenakalan remaja lainnya dan dengan semangat transpormasi, diharapkan guru dapat terus berinovasi dan memberikan kontribusi maksimal untuk kemajuan pendidikan di Indonesia khususnya di Kecamatan Cisitu,” terang Iptu Agus Nurjaman, S.H.

“Semoga dengan semua rangkaian kegiatan yang diadakan untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-56 oleh SMP Negeri 1 Cisitu ini dapat menyatukan kekompakan, kebersamaan antar siswa satu dengan yang lainnya dan meningkatkan solidaritas maupun kreativitas serta menjadikan SMP Negeri 1 Cisitu lebih maju, berintegrasi dan unggul, SELAMAT ULANG TAHUN SMP NEGERI 1 CISITU KE-56”. Ucap Kapolsek. (Nbbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *