Kadis PUPR Kabupaten Tanjab Barat: Pembangunan Jalan Rigid Beton Untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

Kuala Tungkal, RBO – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjab Barat terus melakukan pembangunan infrastruktur, salah satunya pembangunan jalan rigid beton.

Beberapa pembangunan jalan telah dilakukan, diantaranya pembangunan jalan rigid beton seputaran parit satu Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat.

Kepala Dinas (Kadis) PUPR Tanjab Barat ApriDasman S , ST, MM, saat di konfirmasi lewat Via WhatsApp mengatakan pembangunan jalan rigid beton tersebut, bertujuan untuk memperlancar arus transportasi serta untuk peningkatan perekonomian masyarakat.

“Semua pelaksanaan pembangunan telah sesuai dengan dengan Anggaran Rencana Belanja (RAB) yang telah dibuat serta pelaksanaannya harus selesai sesuai dengan waktu diberikan,” tegasnya.

Kadis PUPR Tanjab Barat berharap pekerjaan tersebut cepat selesai. Bahkan ditanya soal Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) proyek bernilai kurang lebih 2 M tersebut, Kadis PUPR tak mempermasalahkan.

“Mudah – Mudahan pekerjaan nya cepat selesai, Insyaallah Aman,” saat dikonfirmasi oleh Media Reformasi Bangsa.co.id, Selasa (31,Okt,2023)

Beliau Juga Berharap, tidak hanya pembangunan jalan rigid beton yang ada di parit satu ini saja, namun semua pembangunan yang telah direncanakan DPUPR pada tahun 2023 ini, dapat semua terlaksana dengan baik dan sesuai dengan yang direncanakan.

“Kami selalu mengontrol dan melakukan pengawasan terhadap pelaksana proyek dalam pelaksanaan seluruh pembangunan dilapangan,” ungkap Kadis.

“Saya juga tegaskan kepada bawahan saya, agar melaksanakan pengawasan setiap saat dan seluruh proyak agar dilaksanakan sesuai RAB dan pelaksanaannya tepat watu dan jangan molor,” terangnya menutup. (YUs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *