Gencarkan Patroli Malam, Polsek Ganeas Gelar Blue Light Antisipasi C3 dan Gangguan Kamtibmas

Sumedang, RBO – Bertempat di wilayah hukum Polsek Ganeas Polres Sumedang Polda Jabar, telah dilaksanakan Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Piket fungsi Polsek Ganeas dalam rangka mendukung program Quick wins Presisi Polri antisipasi C3 (curat, curas dan curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Hukum Polsek Ganeas,patroli blue light malam minggu dimulai jam 22.30.wib hingga subuh minggu.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan oleh Aipda Yayan Mulyana (Bhabinkamtibmas) dan Bripka Heri Mulyana (Ps. Kanit Samapta).

Berdasarkan Arahan Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K, serta Wakapolres Sumedang KOMPOL MEILAWATY S.H., S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Ganeas IPTU DEDE HUSEN, SH, mengatakan, Kegiatan patroli gabungan ini Memberikan himbauan secara langsung kepada para petugas ronda, dan warga masyarakat agar bersama sama menjaga kamtibmas.

Selain itu kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (curat, curas dan curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Ganeas kab. Sumedang. (Nbbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *