Elektabilitas Cabup Kampar Termuda Pebriyan Terus Naik di Tiga Besar, Ini Hasil Surveinya

Kampar, RBO – Sehubungan dengan adanya paket Munas Golkar yang akan dilaksanakan pada Desember 2024. Sejumlah dukungan mengalir deras terutama dari Pebriyan Winaldi selaku figur Bakal Calon Bupati Kampar periode 2024-2029.

Dukungan itu terutama ditujukan pada kandidat Ketua Umum Partai Golkar periode 2024-2029 yakni Airlangga Hartarto dan kandidat Sekjend Golkar Periode 2024-2029 yakni Ahmad Doli Kurnia.

Tidak diragukan lagi, banyak yang meminta kembali Airlangga Hartato untuk maju sebagai ketua umum. Pebriyan Winaldi menyatakan bahwa Peran Airlangga yang sudah membawa trend positif dan nama besar Partai Golkar, terutama salah satu Partai pemenang pemenang pada Pemilu 2024.

Golkar sangat optimis menempatkan kader-kader muda nya untuk bertarung pada bursa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dibeberapa Daerah.

Apalagi melihat hasil Rilis Survei Independen Survei Indonesia (ISI) terhadap kandidat bakal calon kepala daerah untuk wilayah Kabupaten Kampar pada Pilkada serentak 2024 memunculkan beberapa nama teratas yang antara masuk tiga besar adalah tokoh muda sekaligus pebisnis Pebriyan Winaldi mendapatkan popularitas dan elektabilitas tertinggi sebagai bakal calon bupati, bersaing tipis dengan Syahrul Aidi dan Catur Sugeng.

Sebagai kandidat yang tergolong tergolong wajah baru dalam kancah politik di Kabupaten Kampar, Pebriyan dengan tekad, ide dan kerja kerasnya telah melakukan sosialisasi dan berbaur dengan masyarakat beberapa bulan belakangan ini.

Hasil dari aksi nyata tersebut membuahkan hasil cukup signifikan hingga masuk 3 besar dengan mengalahkan dan siap bersaing dengan sejumlah tokoh Kampar lainnya untuk merebut hati masyarakat Kampar.

Maka melalui agenda Munas 2024 ini, paket dukungan mengalir deras dari Pebriyan Winaldi yang cukup berani untuk maju bersaing dalam rangka melakukan perbaikan dan berbenah demi Kampar yang lebih dan semakin menyala.

Mengingat Kampar sebagai Kabupaten yang potensial dan strategis, akan sangat sayang jika para kandidat tidak mampu membaca dan memahami situasi tersebut. Hal tersebut membuat Pebriyan Winaldi untuk mamantapkan diri maju memimpin kampar.

“Semoga allah bersama kita dan dilancarkan segala urusan. Insya Allah, kita siap lahir bathin, apalagi saat ini semuanya sudah disiapkan jauh hari,” pungkas Pebriyan Winaldi. (Sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *