DPMD Kabupaten Sumedang mengadakan Zoom Meeting untuk Sosialisasi Aplikasi SimPATI Jitu

Sumedang, RBO – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sumedang telah meluncurkan Aplikasi SimPATI Jitu kepada KPM (Kader Pemberdayaan Manusia) dan Kader Posyandu di Desa Tanjungmedar, Kecamatan Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang. Melalui kegiatan ini, DPMD Kabupaten Sumedang melalaksanakan Zoom Meeting, memfasilitasi akses yang lebih mudah bagi KPM dan ibu kader untuk terlibat dalam kegiatan bersama. Rabu (27/02/2024).

Berdasarkan arahan dan petunjuk Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO S.I.K., M.Hum dan Wakapolres Sumedang Kompol MEILAWATY, S.H., S.I.K., M.M, Bripka Danni Santika bersama Babinsa Serka Sukamto telah melaksanakan kegiatan Zoom Meeting untuk Sosialisasi Aplikasi SimPATI Jitu kepada KPM (Kader Pemberdayaan Manusia) dan Kader Posyandu di Desa Tanjungmedar,”Dengan adanya Zoom meeting ini untuk memastikan bahwa semua KPM dan ibu kader di Desa Tanjungmedar dapat memahami dengan adanya sosialisasi Aplikasi SimPATI Jitu kepada KPM (Kader Pemberdayaan Manusia) dan Kader Posyandu ,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya DPMD Kabupaten Sumedang untuk memperkuat partisipasi perempuan dalam berbagai kegiatan pembangunan di tingkat desa. Diharapkan, dengan adanya fasilitas yang memadai, ibu kader dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dalam pembangunan masyarakat dan keluarga di Desa Tanjungmedar. (Nbbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *