Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Piket Polsek Tanjungmedar Melaksanakan Patroli Blue light

Sumedang, RBO – Piket Kepolisian Sektor Tanjungmedar Polres Sumedang Polda Jabar menggelar Patroli “Blue Light” pada malam hari sebagai bagian dari upaya penguatan keamanan dan pengawasan di wilayah Kecamatan Tanjungmedar. Rabu (20/03/2024).

Atas petunjuk Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO, SIK.M.Hum , serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM., Kegiatan Patroli “Blue Light” dilaksanakan oleh anggota Piket Polsek Tanjungmedar, Aipda Vera Kusnandar bersama Bripda Farizal melaksanakan dengan cara berkeliling di sepanjang jalan-jalan utama, pemukiman, dan tempat-tempat umum di wilayah hukum Polsek Tanjungmedar dan juga mengadakan pemeriksaan rutin terhadap kendaraan yang beroperasi di malam hari serta berdialog dengan warga yang beraktivitas di luar rumah pada jam-jam rawan.

Patroli “Blue Light” ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, mencegah tindak kejahatan, serta mengingatkan masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada. Kehadiran polisi diharapkan dapat menjadi efektif positif bagi masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Anggota Piket Polsek Tanjungmedar Aipda Vera Kusnandar mengatakan “bahwa kepolisian Sektor Tanjungmedar terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kemudian Patroli “Blue Light” ini merupakan salah satu langkah konkret dalam mewujudkan tujuan tersebut, dengan harapan agar wilayah hukum Polsek Tanjungmedar tetap menjadi lingkungan yang aman, nyaman, dan terjaga,” ujarnya. (Nbbn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *