Berikan Perhatian, Calon Wakil Bupati Tanjab Barat Muklis, Jenguk Anak Relawan dari Pendukung UAS Katamso

TANJAB BARAT, RBO – Keberadaan relawan berperan penting dalam mendukung proses pemilihan yang sukses dan memenangkan pasangan calon pada Pilkada. Karena pentingnya peran mereka, membuat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Cici – Muklis (CIIS) memberikan perhatian serius terhadap keberadaan relawannya.

Karena itu di tengah jadwal silaturahimnya yang padat,Calon Wakil Bupati dari No Urut 2, H. Muklis, menyempatkan diri menjenguk relawan UAS – Katamso yang sakit akibat kecelakaan, anak dari Bang Azhar salah satu dari pendukung UAS – Katamso RSUD Daud Arif Kuala Tungkal. Ia berharap anak dari salah satu yang sakit ini segera sembuh dan diberikan kesehatan yang paripurna.

Muklis mengatakan, Sebenarnya menjenguk masyarakat yang sakit sudah menjadi kebiasan Muklis saat menjadi PNS di Pemkab Tanjab Barat. Ia sangat peka terhadap kesusahan dan musibah masyarakat.

Hampir setiap harinya, Muklis selalu mendatangi rumah sakit untuk menjenguk orang yang sakit sekaligus memberikan dukungan dan motivasi bagi si sakit maupun keluarganya.

Kepada media ini Muklis mengatakan kehadirannya di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal adalah semata-mata menjenguk yang sakit tidak seberapa dibandingkan dengan dedikasi mereka dalam memperjuangkannya pada tahapan Pilkada ini.

Karena itu sudah menjadi tanggung jawabnya untuk memberikan perhatian kepada masyarakat yang sakit agar mendapat pelayanan kesehatan.

Muklis pun mengajak seluruh relawan lainnya untuk berdoa agar anak rekan kita dapat segera pulih sehat dan kembali semangat.

“Mari kita doakan semoga anak sahabat kita lekas sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Kehadirannya sangat berarti bagi tim kita. Ibarat satu tubuh, ketika sakit satu anggota tubuh, maka anggota tubuh lainnya juga merasakannya,” pungkasnya. (YUs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *