Kadis Dikbud H.Dahlan Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 di Halaman Mapolres Tanjab Barat

Tanjab Barat, RBO – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -78 ,Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Tanjab Barat, H.Dahlan,S.Sos, mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, hadir dalam upacara yang di adakan di halaman Mapolres Tanjab Barat, Senin (01/07/24).

Dengan Tema ” Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat,AKBP.Agung Basuki, S.I.K.,MM.,yang bertindak sebagai Inspektur upacara.

Salam sambutannya, Kapolres Agung Basuki menyampaikan bahwa Polri dituntut untuk menjadi lebih profesional, modern,dan terpercaya melalui pendekatan Presisi,’ Diusia yang semakin dewasa ini.

“Kami berharap Polri dapat terus berkembang menjadi institusi yang dapat dipercaya dan diandalkan, sehingga lebih bermanfaat serta kehadiran kami menjadi penyejuk, pemenang,dan sahabat bagi masyarakat, khususnya di kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujarnya Kapolres

Acara diakhiri dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada para pemenang lomba yang diadakan dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 .

Penghargaan diserahkan langsung oleh Pj.Seketaris Daerah,H.Dahlan. Turut hadir acara tersebut Ketua DPRD. Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ketua Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, Dandim 0419/Tanjab Barat, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Kantor Wilayah Imigrasi Kuala Tungkal, Komandan Subdenpom, Utusan Brimob Polda Jambi, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Purnawirawan Polri,Ketua PWI ,Ketua HMI,PP Muhammadiyah, serta rekan media dan tamu undangan lainnya. (Yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *