Pelepasan Peserta Mudik Asik oleh Kapolres Bengkalis

Bengkalis, RBO – Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro telah memimpin kegiatan pelepasan Peserta Mudik Asik, yang berlangsung dengan aman dan lancar di Simpang Pokok Jengkol, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu (19/04/2023).

Acara pelepasan tersebut diikuti oleh 171 orang dengan 5 bus yang akan menuju Bukit Tinggi, Sumatra Barat, dan 79 orang dengan 2 bus yang akan menuju Padang Sidempuan, Sumatra Utara.

Dalam kegiatan ini, Polres Bengkalis berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menyambut bulan Hari Raya Idul Fitri tahun 2023 dan Kapolres menyumbang 5 unit bus.

Kegiatan pelepasan Peserta Mudik Asik ini turut dihadiri oleh Bupati Bengkalis Kasmarni dan menyumbang 2 unit bus, yang memberikan arahan dan doa restu kepada para peserta mudik.

Dalam sambutannya, Kapolres Bengkalis mengingatkan para peserta mudik untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan memastikan kendaraan yang digunakan dalam kondisi prima, guna menjaga keselamatan dalam perjalanan.

Kepada seluruh anggota kepolisian, Kapolres memerintahkan untuk melakukan pengawasan ketat terhadap kendaraan yang melintas di wilayah Bengkalis.

“Hal ini menjadi tujuan utama dengan adanya Operasi Ketupat, yang dilaksanakan serentak se-Indonesia dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat menjelang hari raya idul fitri.
Kepada seluruh peserta mudik, untuk tetap mematuhi aturan serta berhati-hati dalam perjaluanan,” ujar Kapolres.

Bukan hanya bus gratis, Kapolres bersama Bupati memberikan bantuan sosial kepada peserta mudik berupa bahan Sembako.

Pada kegiatan turut juga dihadiri, perwakilan Kejari Bengkalis, beberapa anggota DPRD Bengkalis, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Hendik Yunia, Danramil 03/Mandau Kapten Arh.Jemi Rianto, Kapolsek Mandau Kompol Haerul Hidayat, Camat Mandau, dan lainya. (L.Batu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *