Pererat Silaturahmi Polri dengan Masyarakat, Polsek Situraja Laksanakan Kegiatan Jum’at Curhat

Pererat Silaturahmi Polri dengan Masyarakat, Polsek Situraja Laksanakan Kegiatan Jum’at Curhat

Sumedang, RBO – Polsek Situraja Polres Sumedang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Halaman Kantor Desa Malaka Kab.Sumedang. Jumat (31/03/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Situraja Polres Sumedang AKP Agus Permana,S.H. di dampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Iwan Suwarna dan Panit Binmas Polsek Situraja Aipda Encep Herdiana S.H.

Saat ditemui di lokasi Kapolsek Situraja AKP Agus Permana,S.H. menyampaikan kegiatan Jumat Curhat merupakan salah satu program Polres Sumedang.

Kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan selain sebagai penerapan Program Polres Sumedang Polda Jabar, juga sebagai wujud mempererat tali Silaturahmi antara POLRI dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Sehingga warga masyarakat tidak merasa segan dalam menyampaikan Informasi terkait Pelayanan Kepolisian maupun Pelayanan Sosial lainnya”, Ujar Agus.

“Masyarakat Situraja dalam kegiatan ini dapat CURHAT kepada anggota POLRI untuk menyampaikan informasi, kritik, saran serta masukan kepada anggota POLRI dengan suasana yang santai dan tidak canggung”, tandasnya. (Riks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *