Desa Purwodadi Tanjabbar-Jambi Raih Juara Pertama Lomdeskel Tingkat Regional

TANJAB BARAT, RBO – Pemerintah Desa (Pemdes), Purwodadi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Provinsi Jambi, terima Penghargaan dari Pemerintah Pusat melalui Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri RI), sebagai pemenang Lomba Desa dan Kelurahan (Lomdeskel), Tingkat Regional Tahun 2022.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Mendagri RI, John Wempi Wetipo, kepada Kepada Kades (Kades), Purwodadi, Jayus, serta secara langsung disaksikan oleh Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat, di Jakarta, Kamis (24/11/22).

Kepala Desa (Kades) Purwodadi, Jayus mengatakan, Alhamdulillah Desa Purwodadi berhasil menjadi pemenang Lomdeskel Tingkat Regional Tahun 2022.

“Berkat usaha bersama masyarakat dan unsur yang ada di desa, kita berhasil berhasil meraih kemenangan pada Lomba Desa dan Kelurahan di Tingkat Regional,” ucap Jayus, kepada awak media lewat, Via Whatshapp, Jum’at (25/11/2022)

Dikatakan Jayus, berharap kedepannya agar desa-desa lain dilingkup Kabupaten tanjabbar bisa maju dan bersaing untuk tingkat regional ini.

“Kami harap agar Kabupaten kita bisa mempertahankan hasil capaian ini dan tetap fokus membangun Indonesia dari desa,” kata Jayus.
Jayus mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan lomba desa ini, semoga kedepannya Kabupaten tanjabbbar melahirkan desa-desa yang lebih berkualitas lagi.

“Terlebih khusus saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjabbar serta Instansi terkait atas arahan dan bimbingannya,” pungkas Kades

Penyerahan penghargaan turut di hadiri oleh, Gubernur Jambi, Al Haris, Bupati Tanjabbar, Anwar Sadat, yang sekaligus juga menerima Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha, dari Kemndagri RI, Ketua TP-PKK Tanjabbar, Fadhilah Sadat, Kepala OPD terkait, Kabag Prokopim, dan Camat Tebing Tinggi. (Yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *