Bupati Bantaeng Ilham Azikin Kembali Dinyatakan Terkonfirmasi Covid-19

BANTAENG, RB.Online – Setelah dua kali dilakukan swab, hasilnya Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin kembali dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal ini diungkapkan Ilham Azikin melalui telepon selularnya yang dirilis Humas Pemkab Bantaeng, Kamis pagi (24/2/2022).

“Saya sudah dua kali swab antigen.kata Ilham,Hasilnya positif Covid-19, namun saya masih menunggu hasil swab PCR, semoga negatif,” ujar Ilham.

Dia mengaku, kondisi kesehatannya sedang menurun dan merasakan demam tulang serta flu disertai batuk sejak dua hari beraktivitas di Makassar.

Menurutnya, efek ini lebih ringan dibanding saat terpapar Covid-19 pada Desember 2020. “Mungkin ini efek dari perubahan cuaca,” jelas Bupati yang bergelar Doktor pemerintahan ini

Meski belum diketahui hasil swab PCR, namun Ilham meminta semua pihak yang pernah kontak erat dengan dirinya untuk segera memeriksakan diri sebagai langkah antisipasi dalam menjaga kesehatan masing-masing

“Bagi yang pernah kontak erat, mohon periksakan diri,” sebab Saya masih menunggu hasil swab PCR ku. Mohon doanya, agar kami lekas pulih,” pinta Ilham

Untuk diketahui, Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin dalam dua hari terakhir banyak melakukan aktivitas di Makassar mengikuti RUPS LB Bank Sulselbar dan Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah di Pemprov Sulsel.

Dimana sebelumnya diketahui DR Ilham Azikin pernah terpapar Covid-19 (2020-red), dengan gejala yang sama yakni, demam disertai batuk dan suhu panas badan yang tinggi.

“Hingga indra penciuman dan pengecapan terganggu, hanya saja gejala ini lebih ringan dari tahun sebelumnya (2020-red),” tandas Ilham. (ALi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *