Warga Tambak Antusias Sambut Paslon Zukri-Husni Tamrin, Yel-yel Menyala Bang Zukri Bergema

Langgam, RBO – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan H. Zukri-Husni Tamrin tiba di Desa Tambak, Kecamatan Langgam, Senin (14/10/2024) didampingi Koalisi Pelalawan Menawan dan berasama rombongan pendukung.

Kedatangan pasangan yang akan bertarung di Pilkada Pelalawan ini disambut hangat oleh ratusan masyarakat yang telah menunggu di Desa Tambak.

Tidak hanya itu, yel-yel “Menyala Bang Zukri-Tamrin,” pun menggema di Kampaye Dialogis, membakar semangat para pendukung dan simpatisan yang hadir untuk menyambut pasangan Zukri-Husni Tamrin.

Dengan rasa bahagia, paslon Zukri-Husni Tamrin dan rombongan menyalami warga satu persatu pada kampanye tersebut. Tampak sambutan hangat dari masyarakat terlihat jelas, dengan senyum sumringah menghiasi wajah-wajah warga yang antusias melihat kedatangan pasangan ini.

Paslon diusung oleh Partai PDI Perjuangan, PKB, Demokrat, Nasdem, dan Partai Non Parlemen Perindo, PPP serta Partai Buruh ini menjadi pusat perhatian, dan tidak sedikit warga yang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berfoto bersama. Suasana penuh keakraban tampak jelas dalam interaksi mereka dengan masyarakat Tambak.

“Alhamdulillah, kita bisa bertemu langsung dan mendengarkan program Paslon Zukri-Husni Tamrin di desa kami. Selama ini program Menyala (Menyatuni Anak Yatim dan Lansia) sudah dirasakan masyarakat Pelalawan, tak terkecuali di desa kami,” ucap salah satu peserta kampanye dialogis, Rosdia.

Dirinya berharap, kalau paslon Zukri-Husni Tamrin kembali terpilih dua periode, Ia meminta program kesejahteraan masyarakat lebih ditingkatkan dan paling utama bagaiman ekonomi masyarakat meningkat.

Selama kepemimpinan Bupati H. Zukri peningkatan SDM melalui program meyatuni Anak Yatim dan Lansia lebih 5.300 orang anak yatim setiap tahunnya. Sedangkan di infrastruktur jalan penghubung desa ke kabupaten dibangun, baik menggunakan APBD maupun CSR Perusahaan.

Sementara program kesehatan masyarakat hanya menggunakan KTP sudah dapat berobat gratis. Sedangkan keagamaan membantu insentif guru ngaji, bilal masjid, imam masjd, bahkan membantu insentif guru agama lainnya.

Sedangkan peningkatan ekonomi, para pedagang UMKM diberikan tempat berdagang, hingga gerobak pedagang agar lebih menarik konsumen.

Masih banyak lagi program yang telah menyentuh kerakyatan yang telah direalisasikan H. Zukri selama memimpikan Kabupaten Pelalawan lebih kurang 3,5 tahun ini. (ALI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *