Satuan Lalu Lintas Gelar Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Dihadiri Kapolres

Takalar, RBO – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Takalar menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-69.

Acara yang berlangsung khidmat di Aula Wicaksana Laghawa tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si para pejabat utama, perwakilan Bhayangkari serta seluruh personel Satlantas. Senin, 30/09/2024 siang.

Kasat Lantas Polres Takalar, IPTU Sukri Liwang, S.Sos., M.H dalam kesempatan ini menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan serta kerja sama seluruh anggota Satlantas yang telah bekerja keras menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Polres Takalar.

“Syukuran ini sebagai wujud rasa terima kasih kita atas kinerja anggota Satlantas yang selalu siap melayani masyarakat, khususnya dalam menjaga keselamatan berlalu lintas. Di usia ke-69 ini, kami berharap Satlantas bisa terus berinovasi dan meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas,” ungkap Kasat.

Kasat Lantas juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen meningkatkan upaya dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas serta mengedukasi masyarakat agar lebih tertib di jalan.

“Keselamatan adalah prioritas utama, dan kami akan terus bekerja sama dengan berbagai pihak dalam membangun budaya berlalu lintas yang aman dan nyaman,” imbuhnya.

Kapolres AKBP Gotam Hidayat yang turut hadir dalam acara syukuran tersebut memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja Satlantas dan berharap momentum HUT ke-69 ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk semakin profesional, modern, dan terpercaya.

Acara syukuran ini juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar, Ibu Dewi Gotam Hidayat, dan diikuti doa bersama untuk keselamatan dan kesuksesan Satlantas ke depannya.

Sejumlah penghargaan pun diberikan kepada anggota Satlantas yang telah menunjukkan prestasi dan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas.

HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 22 September setiap tahunnya menjadi momentum penting bagi anggota kepolisian, khususnya di bidang lalu lintas, untuk merefleksikan kinerja dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya lalu lintas yang aman dan tertib. (Kardewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *