Kecamatan Bungbulang Raih Juara Pertama Lomba Hadang Ajang Forkab III Kormi Garut 2024

Garut, RBO – Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut Jawa Barat berhasil mendapat Juara Pertama lomba Hadang dalam ajang Festival Olahraga Masyarakat Kabupaten (Forkab) III Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) tingkat Kabupaten Garut 2024.

Camat Bungbulang Beni Yandiyana S.Sos.Msi Ketika di temui di lokasi Sabtu (14/9/2024) dirinya sangat gembira da bahagia Karena Kecamatan Bungbulang bisa menjadi juara pertama karena dengan begitu Bungbulang bisa mempertahankan gelar Juara Pertama loba hadang karena pada Forkab sebelumnya lomba Hadang diraih oleh Bungbulang.

Pada kesempatan itu pula Beni selaku Camat mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemain dan semua pihak yang ikut andil dalam meraih prestasi ini.

“Saya Ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada pemain atas Perjuangan dan kerjasamanya sehingga Bungbulang bisa menjadi juara pertama dalam lomba Hadang ini,” Katanya.

Beni juga mengatakan bahwa dirinya sebagai Camat Bungbulang akan selalu melestarikan olah raga masyarkat selain olah raga umum,dirinya selalu berpesan kepada semua Kepala Desa dan warga Masyarakat agar tidak melupakan olah raga masyarakat.

“Saya selalu berpesan kepada Kepala Desa dan masyarakat supaya tidak melupakan olahraga Masyarakat,mudah-Mudahan untuk kedepan Olahraga Masyarakat di Bungbulang bisa lebih berkembang,” pungkasnya. (VAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *