Meriahkan Gebyar Jurnalistik, MKKS Tingkat SMK Pelalawan Bantu Puluhan Doorprize

Pangkalan Kerinci, RBO – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMK Kabupaten Pelalawan memberikan dukungan kegiatan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pelalawan dalam rangka menyukseskan Gebyar Jurnalistik di Kabupaten Pelalawan pada Kamis tanggal 19 September mendatang.

Kepada media, Kamis (12/9/2024). Ketua MKKS Kabupaten Pelalawan H. Nasril menyebutkan bahwa pihaknya mendukung kegiatan JMSI Pelalawan dengan memberikan bantuan doorprize untuk menyukseskan acara Gebyar Jurnalistik nantinya.

“Kita menyambut baik acara Gebyar Jurnalistik ini yang ditaja JMSI Pelalawan nantinya. Kita memberikan dukungan dengan memberikan beberapa Doorprize dalam menyukseskan acara,” ujar H. Nasril kepada media.

Sementara itu, Ketua JMSI Pelalawan Erik Suhenra S. I. Kom mengapresiasi support berupa doorprize yang diberikan kawan kawan MKKS tingkat SMK Kabupaten Pelalawan.

“Kami JMSI Pelalawan tentu mengucapkan terima kasih kepada kawan kawan kepala Sekolah SMK di Kabupaten Pelalawan yang telah memberikan support terhadap kegiatan kami nanti,” ucap pria yang dikenal sebagai penggiat sosial ini.

Ditambahkan Erik, kegiatan nanti merupakan kegiatan yang berupa edukasi dalam peran media dalam mengosong demokrasi yang berkualitas di Kabupaten Pelalawan. Tentunya, diharapkan melalui kegiatan nanti berdampak positif terhadap setuasi pilkada Pelalawan. (Sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *