Sinergitas TNI-POLRI Keliling dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri 

Sumedang, RBO – Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polres Sumedang Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan Sinergritas TNI-POLRI dengan melakukan patroli sambang kamtibmas kepada warga desa se-Kec. Paseh Kab. Sumedang.

Kaplsek Paseh Iptu Tedi R menyampaikan” silahturahmi ke masyarakat Bhabinkamtibmas dan Babinsa adalah dengan tujuan mendekatkan diri kepada masyarakat, memberikan himbauan kamtibmas, dan mengingatkan agar warga ikut peduli serta meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai gangguan kamtibmas.

Mereka juga mengajak warga untuk menjaga kerukunan antar sesama warga dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks yang belum jelas kebenarannya,dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,dan menghimbau pada masyarakat, Antisipasi terhadap kebakaran lahan, hutan, dan rumah, terutama dalam kondisi cuaca kemarau,Waspada terhadap hoaks di media sosial dan berita yang tidak memiliki sumber yang jelas.

• Melaksanakan ronda malam secara bergilir.

• Menekankan bahwa keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama.

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H, S.IK, melalui Kapolsek Paseh, Iptu Tedi Rusmiadi, S.IP, menambahkan ” pentingnya terjalinnya silaturahmi dan sinergi antara warga masyarakat di desa binaan dengan pihak TNI-POLRI yang sudah terjalin selama ini ,harus kita jalin dan jaga ,sebuah silaturahmi adalah untuk mendekatkan diri sesama warga ” ungkapnya. (Nbbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *