Polsek Cibugel Polres Sumedang Laksanakan Pengamanan Gerak Jalan Santai 

Sumedang, RBO – Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang sudah mulai mempersiapkan kegiatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78, salah satunya gerak jalan santai yang baru dilaksanakan pagi tadi. Rabu (16/8/2023).

Lomba gerak jalan di ikuti seluruh masyarakat Kecamatan Cibugel baik, anak anak sampai orang dewas, yang dilepas oleh Camat Cibugel Drs. H. Nuryadi dengan titik start Alun-alun Kecamatan Cibugel.

Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta antisipasi kemacetan, Polsek Cibugel Polres Sumedang menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan di titik start dan jalur yang dilalui oleh peserta gerak jalan.

Menurut Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu mengatakan dalam rangkaian kegiatan menyambut Kemerdekaan RI ke 78 salah satunya lomba gerak jalan wajib melakukan pengamanan untuk antisipasi gangguan kamtibmas, kemacetan agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan aman.

“Kita melakukan pengamanan lomba gerak jalan baik terbuka maupun tertutup sebanyak 10 personil, ada yang ditempatkan di start dan jalur yang di lalui peserta agar kegiatan lomba gerak jalan dapat berjalan aman dan lancar,” ucap IPTU Ucu Abdurahman.

Di samping itu menurut Kapolsek Cibugel, pihaknya tidak hanya melakukan pengamanan saja melainkan ikut memeriahkan di acara gerak jalan santai tersebut.

“Alhamdulilah lomba gerak jalan berjalan aman, kondusif, saya ucapkan terimakasih kepada personil dalam pelaksanaannya,” tutup Kapolsek. (Nababan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *