Kepala BNN RI Resmikan Gedung Pathagana Rajabhratya Gustaka BNNP Jambi

JAMBI, RBO – Kepala BNN, Prof. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, MM meresmikan Gedung Pathagana Rajabhratya Gustaka BNN Provinsi (BNNP) Jambi yang berlokasi di Jl. Lrg. Doning No.1, Paal Lima, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Kamis (3/8/23).

Peresmian ditandai dengan Penandatanganan Prasasti Gedung BNN Provinsi Jambi oleh Kepala BNN didampingi Forkopimda Provinsi Jambi serta pengguntingan pita.

Gubernur Jambi Al Haris, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono serta para petinggi BNN RI yaitu Inspektur Utama BNN RI Irjen Pol Wahyono, para jajaran Deputi, Kepala Biro dan Direktur BNN RI, Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol WIsnu Handoko turut hadiri ada acara tersebut.

Dalam sambutannya, Kepala BNN Komjen Pol Petrus menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Gubernur Jambi, yang telah memberikan hibah bangunan dan Pemerintah Provinsi memberikan dukungan terhadap pemberantasan Narkoba di Provinsi Jambi.

“Di sini kita melihat bagaimana masalah Narkotika di seluruh Indonesia di atas 50 persen, sehingga kami selalu mencanangkan soft power approach serta bagaimana kita memberdayakan masyarakat, selain itu rehabilitasi merupakan hal yang tidak kalah pentingnya,” kata Komjen Petrus.

Pria kelahiran Manado, Sulawesi Utara 1962 ini mengimbau, baik itu pemerintah dari tingkat Provinsi dan Kabupaten untuk bersama-sama kita menekan peredaran narkotika ini

Kepala BNN selanjutnya menyerahkan penghargaan berupa jaket dan piagam kepada Gubernur Jambi, Walikota Jambi, Bupati Tanjab Timur, Bupati Kerinci, Bupati Bungo, Rektor UNJA dan Direktur PTPN VI atas peran aktif dalam implementasi P4GN. (YUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *