Jajang Jagur: Alhamdulillah, Jalan Antara Desa Cibongas – Cikawung akan Dihotmix

TASIKMALAYA, RBO – Sejak tahun 1994 jalan kabupaten antara Desa Cibongas – desa Cikawung kec Pancatengah kab Tasikmalaya belum pernah diperbaiki.

Namun, untuk tahun ini jalan sepanjang 3,5 km akan segera dibangun. Hal tersebut dikatakan Kades Cikawung Jajang Jagur melalui sambungan telepon selulernya, Kamis (4/8/2022).

Menurut Jajang, bahwa pembangunan tersebut akan di mulai Minggu ini oleh pihak ketiga sebesar Rp 7 milyar yang diambil dari Bantuan Keuangan (Bankeu) provinsi Jawa Barat tahun 2022.

“Kami selaku kepala desa Cikawung berharap bahwa pembangunan jalan hotmix tersebut berjalan dengan lancar, tepat waktu dan sesuai juknis yang ada sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Jajang.

Pasalnya, dambaan jalan untuk dihotmix sudah lama dinanti – nanti oleh masyarakat, karena akses jalan yang baik dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, selain itu dapat mempersingkat waktu tempuh ke daerah lain.

Jajang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi terutama kepada Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil dan kepada Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruhzanul Ulum yang telah menggelontorkan dana tersebut untuk pembangunan jalan Cibongas – Cikawung.

“Mudah-mudahan dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tandas Jajang Jagur sapaan akrabnya. (Sur).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *