Polsek Jatinangor bersama Pramuka Saka Bhayangkara Jatinangor Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Sumedang, RBO – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang berpuasa, Polsek Jatinangor, Polres Sumedang, Polda Jabar bersama anggota Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Jatinangor melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Jatinangor. Minggu (9/4/2023) sore.

Sebanyak 150 bungkus takjil dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas di Jalan Ir. Soekarno depan Mako Polsek Jatinangor. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Polsek Jatinangor serta 36 anggota Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Jatinangor.

Kapolsek Jatinangor, AKP Dadang Sudiantoro, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Jatinangor dan Pramuka Saka Bhayangkara terhadap masyarakat, khususnya pada saat bulan suci Ramadhan.

“Kami ingin memberikan sedikit kontribusi kepada masyarakat yang sedang berpuasa dengan melakukan kegiatan bagi-bagi takjil gratis. Selain itu, kami juga ingin mempererat tali silaturahmi antara Polsek Jatinangor dan masyarakat,” ujar AKP Dadang Sudiantoro.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh anggota Polsek Jatinangor dan anggota Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Jatinangor berbaur dengan masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Jatinangor. Mereka tampak ramah dan bersahabat dalam memberikan takjil kepada warga yang melintas.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Mereka merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan tersebut.

Salah seorang warga, Maman (45), mengaku terharu dan berterima kasih kepada Polsek Jatinangor dan anggota Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Jatinangor yang telah membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

“Kami sangat terharu dan berterima kasih dengan kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Jatinangor dan anggota Pramuka Saka Bhayangkara Ranting Jatinangor. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang,” ujar Maman. (Riks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *