Kapolsek Ujungjaya Beri Bantuan Sembako bagi Warga untuk Ringankan beban Warga saat Ramadhan

Sumedang, RBO – Kapolsek Ujungjaya, AKP Ahmad Sahidin, melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Dusun Cilega, Desa Sakurjaya, Kecamatan Ujungjaya, Kabupaten Sumedang. Rabu (05/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut, AKP Ahmad Sahidin didampingi oleh beberapa anggota Polsek Ujungjaya memberikan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan di Dusun Cilega. Sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan beberapa bahan pokok lainnya.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Ujungjaya AKP Ahmad Sahidin mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan dari Polsek Ujungjaya dalam rangka meringankan beban masyarakat pada saat Bulan Ramadan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan antara Polsek Ujungjaya dengan masyarakat.

Para warga masyarakat yang menerima sembako menyambut kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Polsek Ujungjaya dengan penuh syukur dan terima kasih. Mereka merasa senang dan terbantu dengan adanya bantuan sembako tersebut.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh AKP Ahmad Sahidin di Dusun Cilega ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat kurang mampu di wilayah tersebut serta mempererat hubungan antara Polsek Ujungjaya dengan masyarakat. (Riks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *