Bertepatan HJB Ke 540 Pokja Wartawan Kab Bogor Adakan Halal Bihalal dan Doa Bersama

BOGOR, RB.Online – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor Gelar Halal Bihalal dan Do’a bersama peringati Hari Jadi Bogor (HJB) Ke 540 tahun dengan harapan Kabupaten ini kedepan lebih maju dan beradab.

Acara yang berlangsung di Sekretariat Pokja, Komplek Perum BCE Blok D7 No.1 Sukahati Cibinong, Jum’at (3/6/2022) ini dimulai dari pukul 14.00 WIB s/d pukul 17.00 WIB yang dihadiri puluhan anggota dan pengurus Pokja.

Ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi menyampaikan, acara halal bihalal adalah acara tradisi ummat islam setelah sebulan penuh menunaikan ibadah puasa bulan Rhamadhan, mengadakan halal bihalal dengan bermaaf-maafan antar sesama.

Tak hanya itu, Liswandi mengajak agar do’a bersama, karena hari ini tepat memperingati HJB Ke 540 tahun agar berdo’a bersama agar Kabupaten Bogor kedepan lebih maju lagi dan Beradab.

“Tentunya kita sebagai insan Pers harus melibatkan diri untuk membantu Pemkab Kabupaten Bogor sesuai dengan porsi kita sebagai kontrol sosial,” ucapnya.

Lanjut Em Liswandi, hari ini Jum’at bertepatan Kabupaten Bogor sedang juga sedang memperingati HJB Ke 540 tahun.

“Mari kita berdo’a agar Kabupaten Bogor kedepannya lebih maju lagi dan beradab,” ajaknya.

Sementara itu, Penasehat Pokja wartawan Kabupaten Bogor H.Khoirul Azwar Siregar, wartawan senior Harian Republika juga mengajak berdo’a bersama-sama agar masalah yang masih menimpa Kabupaten Bogor cepat selesai.

“Mari kita do’a kan untuk para pejabat Kabupaten Bogor yang dipanggil KPK agar cepat selesai urusannya,” tandas Khoirul.” (Tono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *