DPRD Kab Labuhan Batu Utara Sambut Hangat Rombongan FPII

LABURA, RB.Online – Organisasi FPII (Forum Pers Independent Indonesia) gelar audiensi dengan segenap DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara di Ruang Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Labura, Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Labuhanbatu Utara Propinsi Sumatera Utara, Selasa (14/6/2022).

Kunjungan FPII yang diwakili dari tiga Kabupaten yakni Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang lebih dikenal dengan julukan Kabupaten Labuhanbatu Raya.

Audiensi yang dilakukan tidak lain, selain kunjungan silaturahmi untuk memperkenalkan bahwa keberadaan FPII sudah terbentuk di Kabupaten Labuhanbatu Raya dan sekaligus untuk demi terjalinnya kerjasama yang baik ,  insan pers dalam satu wadah FPII dengan DPRD Labuhanbatu Utara.

Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, H Indra Surya Bakti Simatupang, SH M.Kn Fraksi Golkar. Dalam kesempatan tersebut, dalam suasana keakraban Audiensi pertama mohon maaf atas keterlambatan undangan rekan rekan wartawan yang bergabung dalam wadah Organisasi FPII berhubung jadwal sebelumnya masih padat.

“Namun atas nama DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, kami sangat berterima kasih atas kunjungannya. Dan juga berterima kasih mau bekerjasama selagi tujuannya saling menguntungkan diantara kita,” kata Indra.

Akhirnya beliau juga mohon maaf kepada seluruh rekan rekan FPII tidak bisa berlama lama berdiskusi. Berhubung ada Rapat Paripurna hari ini. Ungkap beliau.

Ketua FPII Labuhanbatu Raya, Marhite Rajagukguk juga sangat berterima kasih atas sambutan hangatnya yang sudah mau meluangkan waktunya untuk rekan rekan media yang bergabung di Organisasi FPII.

“Agar kiranya kedepan jalinan silaturahmi ini, tidak hanya sampai disini aja. Mudah – mudahanan kedepannya semakin dipererat lagi, saling bersinergi dan terus berkesinambungan,” ungkapnya.

Ditempat sama, Humas DPRD Kabupaten Labuhan atau Utara, Rizal Lubis berharap agar kiranya diantara kita bisa bersinergi.

“Diharapkan terjalin kerjasama yang baik yang sipat nya positip dan saling koordinasi yang baik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ir. Yusrizal Suprianto Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Fraksi PKB, Ir. Ari Susilo Palopo Siregar, Ketua Fraksi Golkar, Indra Sakti Dasopang, Ketua Fraksi Hanura, beserta wakil rakyat lainnya. (Asep Didi)

Sumber: FPII Labuhan Batu Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *