Sambangi Bengkel Mobil, Bhabinkamtibmas Bripka Enddy Sampaikan Pesan Kamtibmas 

Sumedang, RBO – Bhabinkamtibmas Desa Cibugel Polsek Cibugel Polres Sumedang Bripka Enddy Suhendy menyambangi salah satu bengkel mobil di Dusun Cidomas Desa Cibugel Kec. Cibugel Kab. Sumedang, Selasa, 06-06-2023.

Dalam kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemilik bengkel untuk turut bersama sama membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing dan mengunci bengkel pintu bengkel setelah selesai pekerjaanya.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pemilik bengkel supaya jangan membeli suku cadang/ spare part yang tidak jelas asal usulnya dan menolak apabila ada warga masyarakat yang ingin memasang knalpot racing/ brong yang dapat menimbulkan kebisingan di lingkungan masyarakat.

Bhabin juga mengingatkan kembali apabila ada hal – hal yang mencurigakan yang bisa menimbulkan kerawanan kamtibmas agar segera melaporkan ke bhabinkamtibmas, aparat desa atau ke polsek terdekat.

“Saya sampaikan terima kasih kepada petugas Bhabinkamtibmas yang telah memberikan himbauan serta akan memberitahukan dan melaporkan apabila mengetahui hal hal yang mencurigakan di bengkel” ucap pemilik bengkel. (Nababan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *